Home » » Beredar Foto Syahrini Cium Pria Lain

Beredar Foto Syahrini Cium Pria Lain

Written By Andikwin Trenggalek Jawa Timur on Selasa, 05 Juni 2012 | 02.54

Nama Syahrini memang tidak pernah lepas dari kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu digoncang isu 'kekasih bayaran', di mana Syahrini yang selalu merahasiakan sang kekasih dianggap merekayasa sosok sang pacar.
Kemudian isu miring tersebut pun disusul oleh foto mesra kekasihnya, Raja Mohammad Syazni atau Bubu dengan wanita lain. Dalam foto tersebut, tampak Bubu yang menggendong sosok perempuan cantik.
Kini giliran Syahrini menampakkan aksinya. Dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya tersebut, kemesraan ditampakkan Syahrini bukan dengan Bubu, tapi dengan pria lain yang sama sekali tidak dikenal di publik.

Dari foto yang beredar, Senin (4/6) siang, terdapat dua foto yang sepertinya diambil di tempat yang sama. Dalam foto pertama, Syahrini yang mengenakan pakaian berwarna putih bersandar mesra di dada sang pria. Bahkan, bagian dada Syahrini menyentuh dada sang pria yang mengenakan kemeja berwarna abu-abu.
Di foto kedua, Syahrini tampak mengenakan pakaian yang sama, namun mencium mesra pipi kiri sang pria. Tangan kiri Syahrini pun seakan memeluk pinggul pria itu.
Seperti yang diketahui, skandal foto-foto mesra Syahrini dengan beberapa pria memang bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, mantan duet Anang Hermansyah ini pernah berpose panas dalam foto-foto yang menjadi koleksi pribadinya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. demo-kucara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Premium Blogger Template